Diberdayakan oleh Blogger.

About

Lensa Tips berisi tentang kumpulan bermacam-macam tips, jika kamu mencari tips-tips menarik apapun silahkan mencari tips disini.
DiPOSKAN OLEH : Lensa Tips

Tips Mengenal Pria Dari Celana

Si cari perhatian Jika si dia suka mengenakan celana jeans super ketat, bisa jadi dia adalah jenis pria yang suka cari perhatian . Si dia amat haus kasih sayang dan perhatian penuh dari kamu. Siap-siap menerima segala keluh-kesahnya!

DiPOSKAN OLEH : Lensa Tips

Tips Saat Minum Teh

berikut tips saat minum teh 1. Jangan minum teh saat atau sesudah makan, karena zat yang terkandung dalam makaman dapat di curi oleh zat stimulan teh.

DiPOSKAN OLEH : lensa tips

Tips Tampil Cantik

Berikut 7 tips cara tampil seksi 1. Kulit Mulus Sawo matang , kuning langsat atau putih, bukan masalah. Yang penting kulit terawat dan bersih, baik wajah maupun tubuh. Tips seksi : oleskan baby oil ke kulit tubuh.

Tips Merawat Ikan Arwana

>> Selasa, 13 Juli 2010

Jika kamu mempunyai Ikan Arwana dirumah kamu patut membaca tips berikut ini


1. Perhatikan Peralatan Aquarium
Berhasil tidaknya akuarium menjadi tempat budidaya Arwana sangat di pengaruhi kelengkapan sarana pendukungnya. Beberapa peralatan ini harus di rawat secara optimal.


Aerator
Fungsi aerator atau pompa udara adalah menyuplai udara kedalam air akuarium sekaligus menguapkan atau mendorong hasil sisa-sisa pembakaran keluar dari akuarium. Aerator dikatakan baik, jika arus listrik yang menggerakkanya kecil tetapi udara yang ditiupkannya relatif banyak.


Heater dan Thermometer
Alat pemanas ( heater ) ini diperlukan terutama pada waktu suhu air akuarium turun drastis. Sedangkan alat pengontrol suhu air atau termometer juga dipasang dalam akuarium ikan Red Arwana dan Ikan Arwana. Di daerah dingin , heater dan termometer ini sangat di butuhkan.


Filter
fungsi filter atau penyaring untuk menyaring air dalam akuarium. Kerja filter mencangkup ini untuk menyedot air akuarium,menyaring,dan mengembalikannya lagi ke dalam akuarium dalam kondisi bersih.


Lampu TL
keberadaan lampu TL selain menyinarkan cahaya , juga sanggup mempercantik penampilan akuarium. Tapi, jangan sampai sinar lampu TL justru menimbulkan panas yang melebihi kebutuhan idealnya untuk akuarium ikan seluas 80x40 cm memerlukan lampu TL berdaya 20 watt.



2. Rajin melakukan perawatan akuarium
Mau tak mau jika kamu terlanjur mencintai Arwana Red dalam akuarium cukuplah rajin melakukan perawatan, sebab dengan demikian penampilan arwana dalam akuarium tampak sehat,segar,dan menyenangkan.



3. Perhatikan Pemberian Makanan
Menu utama Arwana Red dalam akuarium adalah kelabang, tapi jangan terus-menerus diberi kelabang sebaiknya divariasi dengan makanan lain misalkan udang , kecoa , katak , lipan , kadal atau jangkrik.



4. Penataan Interior Akuarium
kehidupan ikan arwana adalah replika lingkungan hidup di alam bebas, oleh karena itu perlu penataan interior dalam akuarium. Ini berti menuntut apresiasi estetika, sehingga perpaduan antara keindahan akuarium dengan anggunnya Arwana sanggup menampilkan nuansa kesejukan yang harmonis.

Sedikit tips di atas semoga bermanfaat.

Jika ingin tips-tips dari Lensa Tips langsung ke email kamu silahkan masukkan email kamu Disini

GRATIS

Delivered by FeedBurner

Anda mencari sesuatu ? Coba cari di sini !
Sabar Dulu Ya

0 komentar:

Posting Komentar


Silahkan berkomentar ..

Komentar anda akan sangat berguna ..


  © Blogger template Webnolia by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP